RAPAT TEPRA NOVEMBER 2016

gbr

TEPRA bersama dengan BAPPEDA Kabupaten Aceh Barat kembali melakukuan Evaluasi terhadap kinerja SKPK dalam lingkup pemerintah Kabupaten Aceh Barat┬ásampai dengan kondisi bulan November 2016. Acara rapat Evaluasi tersebut dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 25 November 2016 bertempat di Aula BAPPEDA Lantai II.

Dalam sambutan nya Kepala BAPPEDA yang juga sekaligus Pejabat Penghubung TEPRA Aceh Barat mengharapkan seluruh kegiatan yang telah direncanakan dalam Tahun Anggaran 2016 ini dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, Kecilnya serapan dana Otsus, DAK Reguler dan DAK IPD disebabkansebagian besar kegiatan yang dikerjakan Pihak ketiga tidak mengambil uang muka, sehingga serapan dana menjadi kecil. beberapa kegiatan telah dilakukan PHO dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembayaran, sehingga realisasi keuangan akan meningkat.

Untuk Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Peternakan dan Dinas Cipta Karya dan Pengairan yang realisasi serapan anggaran sampai dengan saat ini belum mencapai 70% minggu depan pihak TEPRA akan melakukan pemantauan kembali terhadap serapan anggaran terutama dana OTSUS dan DAK.

gbr1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>