RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KESIAPAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN KABUPATEN ACEH BARAT TAHUN 2020

4

Meulaboh, Kamis 22 Agustus 2019, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) bersama dengan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) telah melaksanakan rapat koordinasi terhadap kesiapan Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Aceh Barat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan yang telah direncanakan untuk tahun 2020 mendatang.

2

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan SKPD dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Aceh Barat pada tahun 2020 diantaranya kesiapan DED, Lahan, Spek, RAB, KAK dan lain-lain.

Tahap pertama untuk lelang kegiatan tahun 2020 direncanakan pada bulan November 2019 ini untuk kegiatan yang bersumber dari dana DOKA dan tidak tertutup  kemungkinan untuk sumber dana yang lainnya tergantung dari kesiapan bahan dari SKPD untuk disampaikan ke BPBJ Kabupaten Aceh Barat. Kepala BPBJ Kabupaten Aceh Barat menyampaikan waktu yang tersedia sampai dengan posisi November 2019 untuk dilaksanakan lelang serentak kegiatan tahun 2019 masih tersisa selama 71 hari kalender lagi, sehingga SKPD masih dapat menyiapkan bahan-bahan untuk disampaikan ke BPBJ untuk dilaksanakan pelelangan, direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2019 akan dilaksanakan DESK untuk mengecek kesiapan kegiatan tersebut.

Sementara itu untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam perubahan anggaran tahun 2019 ini agar dapat ditayangkan RUP pada tanggal 5 September ini, mengingat waktu pelaksanaan untuk kegiatan tahun 2019 tinggal beberapa bulan lagi, dan dikhawatirkan waktu yang tersedia tidak akan cukup untuk melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan.

3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>