PENYERAHAN PLAFON ANGGARAN RENJA SKPK T.A 2019

2

Bupati Aceh Barat (H. RAMLI. MS) pada tanggal 13 Juli 2018 telah menyerahkan Plafon anggaran renja SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat tahun 2019. Penyerahan plafon simbolis diserahkan Bupati Aceh Barat kepada Dinas Kesehatan dan Kecamatan Woyla Barat. Kegiatan yang berlangsung di Aula Bapapeda Kabupaten Aceh Barat tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas/Badan/kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

1

2

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengharapkan bahwa plafon anggaran yang akan dikelola oleh masing-masing SKPK dapat di implementasikan kedalam program/kegiatan yang mendukung pencapaian visi dan misi Kabupaten Aceh Barat dan fokus kepada arah kebijakan pembangunan di Tahun 2019 yaitu “Pengembangan  Ekonomi  Kerakyatan dan Percepatan Pembangunan Ketahanan Pangan”. Selain itu, Beliau juga mengharapkan dengan program dan kegiatan yang disusun tersebut akan mendukung terwujudnya Kampung Muslimah di Kabupaten Aceh Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>