MUSRENBANG KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN

JP

Bupati Aceh Barat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (25/2/2019) di Kantor Camat Johan Pahlawan.

Camat Johan Pahlawan Erniwanti, SH dalam laporannya mengatakan dalam Musrenbang kali ini pihaknya mengusulkan beberapa program diantaranya membangun gedung baru lantai 2 Kantor Camat, pengaspalan jalan di Gampong-Gampong dalam Kecamatan Johan Pahlawan, pemasangan lampu jalan, pembangunan gedung baru puskesmas Johan Pahlawan dan pembentukan sanggar seni.

Sedangkan Bupati Aceh Barat dalam arahannya mengatakan selama setahun lebih Pemerintahannya telah melakukan upaya-upaya dalam penegakan syariat Islam, pengentasan daerah terisolir, peningkatan mutu pendidikan dan membuka lapangan kerja.

JP 1

JP 2

Salah satu upaya Bupati untuk mengentaskan daerah terisolir adalah membangun jalan lingkar ring road yang bertujuan melancarkan tranportasi dan meningkatkan perekonomian warga.

“Dengan adanya jalan lingkar ring road akan membuat lancarnya transportasi dan pendistribusian barang-barang dari kota ke desa dan masyarakat di desa dapat ke kota untuk berbelanja atau melakukan kegiatan lainnya sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga di kota” ucap Bupati Ramli MS.

Terakhir Bupati meminta kepada unsur muspika, Keuchik dan WH untuk meningkatkan pengawasan di kawasan wisata pantai di kecamatan Johan pahlawan untuk mencegah terjadinya perbuatan maksiat yang melanggar syariat Islam.

Turut hadir anggota DPRK Dapil Johan Pahlawan, para Kepala SKPK, Unsur Muspika dan, para Keuchik Kecamatan Johan Pahlawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh adat dan para penyandang disabilitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>